Friday, June 13, 2014

Jadwal JKT48 Tour ke 34 Provinsi

Lanjutan dari posted JKT48 Tour Konser ke 34 Provinsi, JKT48 akan tour ke 34 provinsi di Indonesia bertemakan 'Mengarungi Samudra Nusantara, Mengetuk Pintu Hatimu'. Berikut kota-kota yang akan di kunjungi member JKT48 untuk melakukan tour nya ke 34 Provinsi. Berikut Jadwal JKT48 Tour ke 34 Provinsi dan kota mana saja yang akan di kunjungi member JKT48:

Tour 34 Provinsi 01
  1. Jawa Timur - Surabaya
  2. D.I Yogyakarta - Yogyakarta
  3. Jawa Tengah - Semarang
  4. Jawa Barat - Bandung
  5. DKI Jakarta - Jakarta
  6. Banten - Serang
  7. Bali - Denpasar
  8. NTB - Mataram
  9. NTT - Kupang
  10. Kalimantan Barat - Pontianak
  11. Kalimantan Tengah - Palangkaraya
  12. Kalimantan Selatan - Banjarmasin
  13. Kalimantan Timur - Samarinda
  14. Kalimantan Utara - Tanjung Selor
  15. Sulawesi Utara - Manado
  16. Sulawesi Barat - Mamuju
  17. Sulawesi Tengah - Palu
  18. Sulawesi Tenggara - Kendari
  19. Sulawesi Selatan - Makasar
  20. Gorontalo - Gorontalo
  21. Maluku - Ambon
  22. Maluku Utara - Ternate
  23. Papua Barat - Manokwari
  24. Papua - Jayapura
  25. Nangroe Aceh Darussalam - Banda Aceh
  26. Sumatra Utara - Medan
  27. Sumatra Barat - Padang
  28. Riau - Pekanbaru
  29. Kepulauan Riau - Tanjung Pinang
  30. Jambi - Jambi
  31. Sumatra Selatan - Palembang
  32. Bangka Belitung - Pangkal Pinang
  33. Bengkulu - Bengkulu
  34. Bandar Lampung - Lampung
[UPDATE] per 09 Agustus 2015
Ada update beberapa kota yang di kunjungi. Sepertinya JOT belum menentukan kota mana saja yg fix di kunjungi di atas. Tetapi belum tau keseluruhan kota mana yang akan di ganti, dan sekiranya jadwal di atas salah atau tidak jadi di kunjungi menurut provinsi dan kota yang tertera pada gambar.

Berikut beberapa kota yg sudah fix:
  1. Surabaya 21 Juni 2014 | Grand City
  2. Solo --> 9 Agustus 2014 | GOR SRINTEX|| EO --> @BlacksCreative
  3. Pekalongan --> 14 September 2014 | Sahid Dupan Square Complex
  4. Malang --> 27 September 2014
  5. Bogor 28 September 2013 | GOR Pajajaran || EO --> @TRIMSINDONESIA
  6. Madiun --> 18 Oktober 2014 GOR Willis || @TRIMSINDONESIA
  7. Tegal --> 11Oktober 2014 | GOR Wisanggeni || EO --> @TRIMSINDONESIA
  8. Bandung --> 27 Oktober 2014
  9. Karawang 1 November 2014 | GOR Panatayudha 2 minggu setelah lebaran tiket nya sudah mulai di jual || EO --> @TRIMSINDONESIA
  10. Sidoarjo --> 15 November 2014 | GOR Delta || EO --> @TRIMSINDONESIA
  11. Cirebon --> 29 November 2014 | GOR Bima || EO --> @TRIMSINDONESIA
  12. Kendari --> 30 November 2014
  13. Jogja --> 13 Desember 2014 || EO --> @BlacksCreative (Dapet info kalau konser ini di batalkan, karena khusus konser untuk kota yang belum pernah di kunjungi) Gak tau juga masih simpang siur xD. Kata JJF sih ada, tapi bukan dalam waktu dekat.
  14. Jogja --> 9 Agustus 2015 | JEC || #EO --> @ExperientPro || Atas permintaan JOT, informasi tanggal dan harga tiket baru boleh dipublish rabu guys.. Ga apa2 yaak, yg pasti mereka bakalan ke Jogja. 
  15. Malang | @ExperientPro
  16. Banjarmasin | @ExperientPro
  17. Surabaya | @ExperientPro
  18. Palembang | @ExperientPro
  19. Pekanbaru | @ExperientPro
  20. Makassar  | @ExperientPro
Daftar harga tiket nya bisa check di sini --> Harga Tiket JKT48 Tour ke 34 Provinsi

Pasti FJKT48 terutama fans far sudah gak sabar menunggu yes? jadwal kapan nya juga belum di tentukan, mungkin habis puasa konser ini akan di lanjutkan sehabis konser start di Surabaya. Bisa saja sehabis handshake event Gingham Check akhir bulan oktober. Kalo di bulan puasa sepertinya ada terawih jadi bisa di pikir ulang yes nyelenggarain pada bulan puasa. Bagi kaum muslim juga harus menjaga hawa nafsu seperti pandangan dll.


Di samping itu konser ini juga akan memecahkan rekor Cherry Belle seperti postingan sebelum nya JKT48 Tour Konser ke 34 Provinsi, yaitu rekor Cherry Belle yang sudah menyelenggarakan konser nya di 33 provinsi di Indonesia dan sekarang JKT48 akan konser ke 34 provinsi di Indonesia. Udah gak sabar menunggu yes...Nabung dlu, biar bisa VIP all hha xD
Asik lho konser ala theater duduk gitu bagian depan, kapan ya JKT48 adain kosner ala Theater. Jadi berbentuk konser dan perform setlist gitu kan asik :v

6 komentar:

  1. Permisi Min, saya KLARIFIKASI, berdasarkan Source di: http://bit.ly/1plzRJE adalah TIDAK BENAR JKT48 Concert di Banjarmasin tanggal 27 September 2014, yang BENAR adalah JKT48 akan melakukan Concert di Malang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok mas, terimakasih klarifikasinya. Saya dah lama gk update blog jd kudet deh hhe. Tanggal brp di Malang itu mas? :-?

      Delete
  2. @Arya, @husein, @Anonymous blm tahu, kepotong-potong konsernya segera menyusul updatenya (o)

    ReplyDelete