Saturday, May 21, 2016

Fakta Wota Indonesia (Yang Suka Ngerusuh di Grub)

Fakta Wota Indonesia Grub Fans JKT48
Iseng-iseng posting di grub dan masukin di artikel blog ini biar kekinian aja karena ada Wota sok imba dan FJKT48 lagi civil war di salah satu grub yang udah gak keurus hha xD. Dan mirisnya, gak ada satupun dari mereka Wota yang sok imba itu komen di komenan mimin untuk menentang. Mungkin mereka ngerasa kesenggol banget kali ya, malu ah malu wkwkw
Berikut Fakta-Fakta VVota Indonesia (VVota 48 family lho ya dan Wota itu bukan FJKT48) (Gak semua, khusus yang suka ngerusuh)
*JKT48 tumbuh dan berkembang bersama fans bukan VVota
  1. Selalu kangen oshi yang berada "Dhikeee jauhan sanaaa" (padahal belum pernah ketemu, tapi bilangnya kangen)
  2. Terlalu kangennya, dia galau dan suka bikin rusuh FJKT48 untuk jadi pelampiasan no 1
  3. Suka ngebait di grub fans JKT48, padhal mah dia niat ngadu domba buat pelampiasan no 1
  4. Sok imba dari FJKT48, karena menganggap sister 48 di Jepang jauh lebih tua dan dia merasa lebih imba juga karena jadi wota
  5. Ngerti 48 family pure 100% modal dari gugle, tapi kelakuannya sok imba dibanding yang lain
  6. Nama profil facebook / sosmed lainnya kebanyakan Wibu, biar Jejepangan gitu biar dikata wota imba
  7. PP profil pun Wibu, biar disangka orang Jepang yang tau segalanya gitu padahal mah ngomong kesehariannya ngapak
  8. Ngerusuh di sosmed nyamar jadi Wibu, padahal mah takut kalau ngerusuh di teater langsung
  9. Ngidol biasanya dia gak support 100%, cuma seneng gravurenya doang
  10. Beli CD nya aja kaga, apalagi ikut vote SSK
  11. Suka nonton anime biar tambah dikira wibu, dan biasanya punya waifu biar gak dikira jomblo, padahal dia jones realnya
  12. Bilang FJK48 suka salkus, padahal mah FJKT48 sejenis mereka yang suka salkus karena "gravure terbuka" di jeketi gak kesampean
  13. Sok" bilang FJK48 suka salkus, padahal mereka lebih demen karena bosan gravure
    14.Selalu bilang FJKT48 itu VVota. Padahal penggemar JKT48 itu FJKT48, dah diingetin juga beberapa kali
  14. Selalu bilang FJKT48 itu VVota. Padahal penggemar JKT48 itu FJKT48, dah diingetin juga beberapa kali
  15. Selalu besar" in masalah pendapat FJKT48, padahal mah hal sepele cuma "pendapat"
  16. Suka nubirin soal single ori JKT48, padahal JKT48 versi Indonesianya 48 family yang ada di Jepang dan ngover dah kewajiban gak kayak tetangga sebelah tumbuh dan berkembang bersama sponsor, hak cipta pun seenaknya sendiri gak masalah
  17. Suka nubirin JKT48 sukanya ngover, padahal dia nyanyi lagu AKB48 cuma komat kamit doang gak tau artinya
  18. Selalu bilang FJKT48 mudah kepancing, padahal ada FJKT48 yang posting sejenis soal IG dia, mirisnya dia juga mudah kepancing
pacman emotiko-----------------------------------------------Fakta-Fakta VVota Indonesia (VVota 48 family lho ya dan Wota itu bukan FJKT48) (Gak semua, khusus yang suka ngerusuh*JKT48 tumbuh dan berkembang bersama fans bukan VV

0 komentar:

Post a Comment